Informasi Publik

Info Sistem Informasi ParPol

Cek Daftar Data Pemilih

Kenormalan Baru: Reuni dan Halal Bi Halal Virtual

Kenormalan Baru: Reuni dan Halal Bi Halal Virtual

Pontianak, kpu-pontianakkota.go.id - KPU Kota Pontianak menggelar acara Reuni dan Halal bi Halal Idul Fitri 1441 H secara virtual dengan menggunakan aplikasi Google Meet, Selasa (09/06).

Sekretaris KPU Kota Pontianak Ana Suardiana menyambut hangat para peserta halal bi halal virtual sekaligus reuni yang berkesempatan hadir pada kesempatan itu, diantaranya Viryan Azis (Komisioner Periode 2003-2008 dan 2008-2013), Syarif Iwan Taruna (Komisioner Periode 2003-2008), Agus Priyadi dan Erwin Andhika (Komisioner Periode 2008-2013), Abdul Latief (Komisioner Periode 2013-2018), serta beberapa staf dan tenaga pendukung; Rita Purwanti, Bambang Sumeidi, dan Dessy Wijayanti.

Dipandu oleh Ketua KPU Kota Pontianak Deni Nuliadi, peserta Reuni dan Halal bi Halal Virtual dibawa bernostalgia dengan menyaksikan video pendek berisi kumpulan foto-foto kegiatan dan keadaan gedung kantor KPU Kota Pontianak dari masa ke masa. Setelah itu acara dilakukan dengan obrolan hangat dan mengasyikkan diselingi candaan sambil tertawa lepas. Meskipun para peserta ada yang sedang berada di Pandeglang, Jakarta, Sambas dan Pontianak, jarak menjadi tak berarti karena tetap bisa bertatap muka dan berkomunikasi melalui panggilan video.

Setiap peserta menyampaikan kesan mereka selama bergabung di KPU Kota Pontianak, dan menitipkan pesan agar KPU Kota Pontianak tetap solid dan terus meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan Pemilu dan Pemilihan yang berkualitas dan berintegritas.

Sebelum menutup acara, Deni Nuliadi menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para komisioner, staf, dan tenaga pendukung, baik yang sudah purna tugas, sudah pindah tugas di instansi berbeda, maupun yang masih berada dalam lingkungan KPU Kota Pontianak, atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam melaksanakan Pemilu dan Pemilihan di Kota Pontianak.

"Semoga silaturahmi kita tetap terus terjaga. Dan semoga para senior tidak bosan untuk selalu mengingatkan atau memberi masukan kepada kami, agar kinerja kami semakin baik," ujarnya. (Liv)