Informasi Publik

Info Sistem Informasi ParPol

Cek Daftar Data Pemilih

Merdeka Belajar Kampus Merdeka di KPU Kota Pontianak

Merdeka Belajar Kampus Merdeka di KPU Kota Pontianak

Pontianak, kpu-pontianakkota.go.id - KPU Kota Pontianak menandatangani Perjanjian Kerja Sama antara Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan IKIP PGRI Pontianak di kantor KPU Kota Pontianak Jalan Johar nomor 1a, Senin (7/12).

Penandatanganan yang diwakili oleh Rohani, M.Pd, Ketua Program Studi PPKn Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial, IKIP-PGRI Pontianak, dan Deni Nuliadi Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Pontianak ini bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan sumberdaya yang dimiliki oleh kedua belah pihak secara maksimal dan sebaik – baiknya agar lebih berhasil dalam pelaksanaan program antara kedua belah pihak, khususnya dalam meningkatkan dan mengambangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan implementasi kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Ruang lingkup Kesepakatan Bersama ini adalah meliputi:
1. Magang mahasiswa.
2. Kuliah kerja Lapangan (KKL)/PKL mahasiswa.
3. Penelitian, Pertemuan ilmiah, loka karya, kuliah umum (Stadium General), simposium dan seminar, dan lain-lain.

Deni Nuliadi menyambut baik kerja sama dengan IKIP PGRI Pontianak ini, karena perguruan tinggi merupakan partner kerja KPU dalam edukasi kepada pemilih pemula dan pemilih muda. "KPU Kota Pontianak selalu berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja sama dengan semua pihak, diantaranya pihak kampus, agar edukasi dan sosialisasi kepemiluan dapat terlaksana dengan baik ", ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ana Suardiana Sekretaris KPU Kota Pontianak memberikan suvenir kepada Rohani, M.Pd, Ketua Program Studi PPKn Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial, IKIP-PGRI Pontianak, berupa masker KPU Kota Pontianak. (Liv)

Ket. Foto: Proses Penandatangan Naskah Kerja Sama (7/12)

Ket. Foto: Penandatangan Naskah Perjanjian Kerja Sama yang diwakili oleh Rohani, M.Pd dan Deni Nuliadi (7/12)

Ket. Foto: Penyerahan Suvenir berupa masker kepada pihak IKIP PGRI Pontianak oleh Sekretaris KPU Kota Pontianak Ana Suardiana, SH. (7/12)

Ket. Foto: Foto bersama setelah proses penandatanganan (7/12)