Informasi Publik

Info Sistem Informasi ParPol

Cek Daftar Data Pemilih

Pemberian Penghargaan Kepada Pihak Terkait dalam Pemilu Serentak 2019

Pemberian Penghargaan Kepada Pihak Terkait dalam Pemilu Serentak 2019

Ket. Foto: Ketua KPU Pontianak memberikan Piagam Penghargaan kepada (dari ki-ka) KPU Provinsi Kalimantan Barat, Walikota Pontianak, Perwakilan Danlantamal XII, Dandim 1207/BS, Kapolresta Pontianak, dan Ketua Bawaslu Kota Pontianak.

 

Pontianak, kpu-pontianakkota.go.id - KPU Kota Pontianak menggelar acara Pemberian Penghargaan Kepada Pihak Terkait Pemilihan Umum Tahun 2019 di Ruang Takalar Hotel Mahkota Pontianak, Jumat (13/12/2019), yang dihadiri oleh Walikota Pontianak, Dandim 1207/BS, Perwakilan dari Danlantamal XII Pontianak, Kapolresta Pontianak, Ketua Partai Politik, Kepala Dinas dan Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kota Pontianak, Camat dan Lurah se-Kota Pontianak, serta PPK dan PPS Pemilu Serentak 2019 beserta sekretaris masing-masing. Adapun Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat yang berhalangan hadir, diwakili oleh Erwin Irawan, S.os., M.Si.

Ket. Foto: Ketua KPU Pontianak bersama beberapa tamu undangan.

Ket. Foto: Undangan yang menghadiri acara Pemberian Penghargaan Kepada Pihak Terkait Pemilu Serentak 2019.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Pontianak Deni Nuliadi menyampaikan bahwa Keberhasilan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini tidak mungkin dapat tercapai tanpa adanya partisipasi aktif dan jalinan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kota Pontianak beserta seluruh jajarannya, para kepala dinas dan kepala OPD terkait, pihak kepolisian dan TNI, para Ketua Partai Politik, seluruh personil PPK dan PPS, rekan sesama penyelenggara yakni  Bawaslu Kota Pontianak, serta tak kalah penting, partisipasi dari para awak media massa yang telah mewartakan dengan proposional dan berimbang.

Ket. Foto: Ketua KPU Pontianak memberikan kata sambutan dalam acara Pemberian Penghargaan Kepada Pihak Terkait pada Pemilu Serentak 2019.

“Acara ini merupakan salah satu cara kami untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, semoga kerja sama ini dapat terus terjalin dan semakin baik di masa mendatang,” ujar Deni menutup kata sambutannya. (Liv)