Pencanangan Zona Integritas di KPU Kota Pontianak

Pencanangan Zona Integritas di KPU Kota Pontianak

Pontianak, kpu-pontianakkota.go.id - Pencanangan Zona Integeritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan KPU Kota Pontianak, Rabu (9/3).


Acara Pencanangan ini dihadiri oleh Perwakilan dari Partai Politik, Media Massa, Walikota Pontianak, Kejaksaan Negeri Pontianak, KPU Provinsi Kalimantan Barat, Bawaslu Kota Pontianak, Kantor Kesbangpol Kota Pontianak, dan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.


Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Pontianak Deni Nuliadi menyatakan bahwa mewujudkan predikat WBK maupun WBBM ini bukan hanya sebatas seremoni, namun juga didukung oleh implementasi. Menurutnya, diperlukan tanggung jawab dan komitmen bersama untuk mewujudkan tujuan ini.


Setelah membacakan Pakta Integritas, Ketua KPU Kota Pontianak beserta jajarannya menandatangi Pakta Integritas tersebut, disaksikan oleh perwakilan dari Walikota Pontianak, Kejaksaan Negeri Pontianak, KPU Provinsi Kalimantan Barat, dan Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalimantan Barat.


Acara ditutup dengan acara ramah tamah dan foto bersama.