Informasi Publik

Info Sistem Informasi ParPol

Cek Daftar Data Pemilih

Rapat Pleno DPTb Pemilu 2019 Tingkat Kota Pontianak

Rapat Pleno DPTb Pemilu 2019 Tingkat Kota Pontianak

Pontianak, kpu-pontianakkota.go.id – KPU Kota Pontianak mengadakan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kota Pontianak di Aula Kantor KPU Kota Pontianak, Minggu (17/02). Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Pontianak, perwakilan peserta pemilu, Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pontianak, dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Linmas), perwakilan Komandan Daerah Militer (Dandim) 1207/BS, dan perwakilan dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pontianak Kota.  

David Teguh M, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Pontianak menjelaskan, bahwa KPU Kota Pontianak melakukan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) sebanyak 674 pemilih yang terdiri dari 234 pemilih laki-laki dan 440 pemilih perempuan, yang tersebar di 6 kecamatan, 29 kelurahan dan 88 TPS di Kota Pontianak.

Selain itu, terdapat penambahan TPS berbasis DPTb sebanyak 6 (enam) TPS yang tersebar di 4 (empat) kelurahan dan 3 (tiga) kecamatan, sehingga jumlah total TPS Kota Pontianak adalah 2007 TPS. (Liv)