Informasi Publik

Info Sistem Informasi ParPol

Cek Daftar Data Pemilih

Rakor PPID KPU se-Kalbar

Rakor PPID KPU se-Kalbar

Pontianak, kpu-pontianakkota.go.id - KPU Kota Pontianak mengikuti Rapat Koordinasi Pembinaan Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik PPID di Aula KPU Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (26/03).

Acara yang dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat Ramdan tersebut dihadiri oleh Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM dan Sub Koordinator Teknis Pemilu dan Hubungan Partisipasi Masyarakat se-Provinsi Kalimantan Barat tersebut, disampaikan beberapa hal terkait strategi peningkatan kualitas informasi yang diberikan kepada masyarakat, dan tata kelola PPID yang lebih baik, dalam rangka keterbukaan informasi publik. 

Diharapkan, seluruh jajaran KPU di Kalimantan Barat dapat memaksimalkan pelayanan informasi dengan memanfaatkan seluruh kanal informasi, baik dari website, berbagai platform media sosial, maupun dari helpdesk layanan informasi, agar kualitas pelayanan data dan informasi kepemiluan dapat dilaksanakan dengan baik dan dilakukan dengan cara yang menarik, agar masyarakat tertarik untuk melihat dan terus mengikuti informasi yang kita sajikan. (Liv)

 

 

Ket. Foto: Peserta dan Pembicara Rakor PPID di Aula KPU Provinsi Kalimantan Barat.